Recent Posts
0 komentar

RINDUKU DALAM PELUKAN IBU


           

Ketika aku berumur empat tahun sudah ditinggal ibu bekerja diluar negri, semenjak ibu pergi aku tinggal dirumah bersama ayah.Semenjak itulah aku dan ayah menjalani hidup bersama-sama
          Setelah aku kelas empat ayah meninggalkanku karena kurangnya kebutuhan ekonomi ,aku sedih sekali sudah ditinggal ibu ditambah ayah bekerja di Surabaya.Akhirnya aku dititipkan kepada paman oleh ayah agar aku dirawat sampai besar kesedihanku telah dihapus oleh kebaikan bibi karena aku diperbolehkan untuk tinggal dirumahnya,aku sangat berterima kasih kepada bibi dan pamanku aku telah diberi kehidupan dan memberikan kehidupan yang baru
         Setahun kemudisn akhirnya ayah pulang membawa oleh-oleh untukku dan bibi . Betapa indahnya hidupku .setelah ayah tinggal tiga hari dirumah bibi aku ditinggal kembali oleh ayah , aku sedih kembali padahal aku baru merasa senang mengapa aku sedih sekali .setelah aku kelas Sembilan di MTs Muhammadiyah ayah jarang pulang ,entah kemana dan dimana sekarang engkau ayah? Setiap hari aku berdo’a kepada Allah SWT agar kedua orangtua diberi kesehatan ,rizki, dan perlindungan dirimu ya Allah SWT
            Dirumah atau disekolah terkadang melamun aku ingin merasakan kasih sayang seorang ibu seperti anak-anak lainnya

JANGANLAH KALIAN SEKALI-KALI MENYAKITI PERASAAN IBUMU , KARENA ENGKAU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU 

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah