Recent Posts
0 komentar

Jiwaku Jiwamu


jiwaku....
taukah kamu apa yang kutakutkan????
jiwaku...
taukah kamu apa yang kuresahkan???
aku takut tuk mencintai...
karna aku takut tuk dibenci..
aku takut kehabisan kata tuk memuji...
karna aku tak pantas tuk dipuji...
aku resah,,pabila cinta...
menyakitiku berulang-ulang kali...
aku resah pabila....
otakku ,,,mulai berpikir tuk hilangkan...
nurani dan menyingkirkan hatiku...
aku resah...jika harus kehilangan kepercayaan diri.. .. ....
adakah hati yang mencinta...
tuk hati jiwa yang gelisah....


lalu ia menjawab .........

Ketika cinta berkata lirih
Ada kepedihan yang terasa perih
Sanggupkah diri terus berlari
Menjauhkan bayangmu jauh ke dasar hati

Biarkan aku mengalun
Membawa tawamu yang anggun
Jika satu saat kau terbangun
Hampiri aku di dekatnya embun

Kekasih..
Apa kau mengingat memory itu
Ketika mata turut beradu
Ada kebahagiaan yang menyatu

Kekasih..
Dalam ruang hanya kau dan aku
Dalam senyum,tangis dan juga rindu
Ketika raga bergemuruh ragu

Selalu dekap aku
Selalu cium aku
Dan selalu tenangkan aku
Dalam kenangan
Dalam kerinduan
Dalam kegilaan

Hanya untukmu..Pangeranku...

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah