Recent Posts
0 komentar

mencintamu sebagaimana orang mencantai pada kekasihnya


Aku mencintaimu dalam senyum sekuncup bunga yang mekar
dengan warna warni pelangi.
Aku mencintaimu dalam putih awan yang tak henti melayar
di birunya langit mimpi.
Aku mencintaimu dalam puisi gunung yang mengalir
dari gemericik sungai.

Aku mencintaimu dalam beku salju yang mencair
dari hempasan badai.
Aku mencintaimu dalam sedu gerimis yang melarutkan senja
kembali dalam pelukan malam.
Aku mencintaimu dalam cahaya kunang kunang yang menyimpan siang
dalam punggungnya.

Jika tanganku terlalu lemah untuk merengkuh bahumu
mungkin mataku masih menyimpan cahaya untuk membuatmu tersenyum.
Jika kakiku terlalu letih untuk menujumu
mungkin serat-serat rinduku masih cukup kuat untuk menggapaimu.
Jika suaraku terlalu sayup untuk berbisik kepadamu
mungkin degup jantungku masih cukup kencang untuk melembutkan hatimu.

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah