Recent Posts
0 komentar

dalam rumah sakit


dalam rumah sakit
tangis dan kesadaran
mendekap aku

botol-botol nafas buatan
selang-selang minuman instan
aku terbaring

gelas dan sendok berdenting
melaju diatas roda
berpacu dengan eranganku

suara dokter yang berat
gerakan suster yang gesit
menyadarkan dari mimpi burukku

kesadaran yang samar
mereka berkerumun
bagaikan tiang tiang muram

pisau-pisau membelah
mereka mengoyak-ngoyak isi perutku
dalam erangan yang jauh kudengar

kembali aku mulai berkabut
kembali aku kembali
pada peraduan malamku

kunikmati Sinar Benderang itu
membungkusku dalam kehangatan
aku terlelap lagi

kedengar bisikan-bisikan
kurasa sentuhan lembut
kedekap harapan yang mulai menyergap

terbuai oleh suara lembut mama
dan getaran suara papa
aku terlelap lagi

tunggulah para kekasih hatiku,
aku akan bangun esok hari
dengan senyumku yang paling manis

di lorong-lorong panjang
disaat matahari terbit
aku akan menari

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah