Recent Posts
0 komentar

Orang lupa mematikan lampu mereka


Orang lupa mematikan lampu mereka pada jam 20:30 tanggal 31 Maret dalam pengamatan Hari Bumi - sebagai hasilnya, bumi berputar sedikit dari porosnya, kutub magnetik telah dibalik, icecaps kutub telah benar-benar mencair, dan gas rumah kaca telah naik ke semua waktu tinggi. Mengharapkan matahari terbit di Selatan-Timur, Utara menjadi Selatan, pantai properti anda tempat menyelam dan suhu melebihi "sangat tak tertahankan" semua hari April 1, 2012.

Orbit bulan sekarang lebih dekat ke Bumi, setelah planet kita miring 12 derajat pada porosnya 31 Maret. Per tanggal 1 April, perairan pasang surut hanya akan memiliki dua tingkatan: High Tide dan Tsunami (Gambar: Shutterstock)
Kami tidak suka menjadi pembawa berita buruk, tapi ini hanya beberapa klip melanggar terbaru berita dari seluruh dunia:

Google Maps Tampilkan pixelation Bumi

Magnetic Polandia Pembalikan Kompromi Internet dan Email

Sebagai terkenal profesor fisika Rhett Allain dijelaskan dalam nya kertas fisika terobosan :

Gravitasi mungkin bukan 1 / r 2  gaya gravitasi jenis. Mungkin hanya besarnya konstan yang selalu menunjuk ke arah tengah.
Ada udara, tidak ada gravitasi tidak ada. Tapi tentu saja, kami tahu ini sudah.
Di dalam "udara" atau "gravitasi", ada gaya gesekan. Gaya ini tampaknya menjadi konstan dalam besar tapi dalam arah yang berlawanan sebagai kecepatan.
Jika skala tembakan sling sama dengan skala di bumi berbasis Angry Birds, maka burung-burung tersebut diluncurkan dengan kecepatan sekitar 25 m / s. Hal ini mirip dengan kecepatan peluncuran di Bumi berbasis Angry Birds - yang saya menemukan kecepatan peluncuran dari sekitar 23 m / s.
Melihat data, saya punya perasaan bahwa ketika burung memasuki "udara", hal itu akan meningkatkan kecepatan sedikit. Saya perlu lebih banyak data mengenai hal ini, tetapi itulah yang sepertinya.
Harap tetap tenang, menonton klip, membaca koran dan mengumpulkan informasi tentang cara berkomunikasi dengan keluarga Anda. Minum banyak air dan tidak bernapas terlalu banyak - Anda akan memberikan kontribusi karbon dioksida ke atmosfer. Menyalakan mesin GPS terbalik karena kutub bumi telah terbalik. Dan yang terpenting, memiliki hari depan yang aman.

Saya selalu percaya bumi memiliki, bisa dan akan bertahan dengan atau tanpa kita. Umat ​​manusia telah mendominasi bumi milidetik hanya dalam rentang keberadaan bumi - dan itu telah bertahan jaman es besar, pergolakan lempeng tektonik, letusan gunung berapi yang sangat besar dan asteroid humongous. Apa yang bisa kita manusia mungkin melakukan itu bahwa ia tidak dapat hidup lebih lama dr? Dinosaurus menguasai cara planet ini lebih lama dari evolusi kita, namun mereka semua dihapus dengan batu dari luar angkasa.

Dengan itu, saya tidak selalu menganjurkan mencemari planet hanya karena kita dapat - atau karena bumi bisa menerimanya. Saya percaya beberapa hal berada di luar kendali kita, dan bumi bukanlah sesuatu yang kita dapat mengontrol - apalagi "save". Jadi santai saja orang, memiliki, aman Minggu lancar, menonton klip Google lagi, atau play Angry Birds Space.

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah