Recent Posts
0 komentar

HEY KAMU ! !

HEY KAMU,!!
iyah kamu..!!
kamu yang menari indah di atas hati ini,,,!!
baca ini,,!!

''jika aku punya dua
Satu untukmu dan satu untukku,,

Jika aku memiliki satu,,
aku berikan semuanya padamu
Dan jika aku tak memiliki apapun
Aku do'akan kamu memilikinya,,

''Jika nanti engkau lelah dengan harimu,disini pundakku untuk bersandar,,,,

''Jika kau sedih Dan menangis dengan harimu,,
disini tanganku akan menyeka air matamu,,

Jika engkau bingung dengan harimu,,
Di sini tanganku untuk kau pegang,,
Sekalipun aku juga tidak tau kemana kaki akan menuntun kita nantinya,,

Jika tiada siapa2 yang mau mendengar keluh kesahmu,disini telingaku untuk mendengar semua kesahmu,,,

Meski mulut ku jarang ucapakan kalimat ''aku cinta padamu''
tapi raga ini yang membuktikannya,,

Mungkin tak akan pernah berjanji,tapi aku akan membuktikannya,,

Dan jika ku sudah tak bisa berbuat apa apa,,,mungkin aku sudah tak ada lagi di dunia ini,,,,

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah