Recent Posts
0 komentar

duniaku





Detak itu tak lagi berbunyi...
Saat semua alunan nada terberai oleh keriuhan belantara...
Suara itu tak lagi bernyayi...
Saat semua irama hati tak dapat diselaraskan...
Mata itu tak lagi bening dan tetap menyala...
Saat dunia tlah meninggalkan aku dalam sepiku sendiri...


Tak apa,
Karena KAU kan selalu ada dalam denyut nadiku
Aku tak peduli sumpah serapah dunia menghakimi
asalkan kekuatan-MU mengikhlaskan aku tetap berdiri
Bersama-MU kuyakin aku akan tegar dan bernafas
tak lagi sesak oleh bisikan yang kan menyayat lukaku...


Ya Tuhan,
Kuteriakan nama-MU dalam gelapku
Dan dengan tuntunan-MU ku akan hidup dan mati
Semoga...semua simphony kan mengalun indah kembali dalam sujud-sujudku
Karena KAU MAHA MENGETAHUI apa yang aku inginkan...



Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah