Recent Posts
0 komentar

1/2 sedihku dibawa hujan



Hari ini matahari tak mau keluar
Mendung pun sangat senang untuk duluan datang
Hujan seperti tak sabar untuk menghiburku dngn segera buyar
Dimulai dengan gerimis yg turun seperti di undang

Hujan memang membantu segala hal
Sedihku hilang dgn datangnya hujan
Dengan berjalan pada arah yg sudah ku hapal
Suasana hatiku berubah dengan bantuan Tuhan


Matanya selalu melihatku, aku tahu…
Mulutnya berbicara hanya padaku, akupun tahu…
Perhatiannya hanya untukku, aku juga tahu…
Inginnya selalu bersamaku, akupun juga begitu.
Aku selalu ada untuknya, dia tahu…
Otakku selalu berfikir tentangnya, diapun tahu…
Ku tahu apa yang dirasanya, dia juga tahu…
Senang saat bersamaku, diapun juga begitu.
Aku tahu..
Dia tahu…
Aku mengerti
Diapun sehati

Tapi kata tak mampu mewakili
Hanya waktu yang jadi mata hati

Entri Populer


Shvoong
Situs ringkasan dunia

Advertisement

Copyright © 2011 Design by Adit'Faizah